Gran Turismo 6 Collector’s Pack Unboxing

Setelah nunggu paket lama (iye, 3 hari nunggu kiriman paket Jkt-Bdg itu itungannya lama), akhirnya game Gran Turismo 6 Collector’s Pack Limited Edition gue nyampe juga. Ngga perlu basa-basi lagi lo bisa langsung tonton aja videonya.

Gran Turismo 6 Collector’s Pack Content:

  • Nissan GT-R Diecast
  • 3D Hologram Card + DLC 3 Exclusive Cars GT 15th Anniversary Edition
  • Gran Turismo stickers
  • Beyond the Apex Book
  • Gran Turismo 6 Blu-Ray Disc Game
  • + Optional content: Mini USB car Flashdrive

Selain dapet diecast buat dipajang ama game & DLC buat dimainin tentunya, buat lo yang suka ngoprek mobil bisa banyak belajar dari teori dasar seputar hukum dan gaya Fisika yang berlaku di dunia otomotif, khususnya mobil. Buku Beyond the Apex kurang lebih berisi teori-teori Fisika dasar yang kalo lo baca berasa balik ke bangku SMA. Gaya dorong, momen inersia, percepatan, blablabla… oke mending gue stop sampai disini sebelum otak gue tambah sakit :’))). Untungnya isinya ngga cuman teori doang, tapi juga ada pemahaman dasar dan tips buat tuning mobil.

Overall gue puas dengan konten utama GT 6 Collector’s Pack. Sayangnya gue dapet FD yang Mercedes SLS AMG, bukan yang Nissan GT-R. Well, semoga video unboxing gue bisa jadi referensi sebelum beli collector edition Gran Turismo 6. Thanks for read & watching!

Leave a comment